Skip to main content

Mesin Giling Bakso (Bowl cutter)

Bowl cutter atau mesin giling bakso yang berkualitas merupakan mesin yang bisa menghasilkan gilingan dan adonan yang lezat untuk proses selanjutnya yaitu proses pencetakan.

Namun selain perlengkapan yang mumpuni, kamu juga harus menggunakan bahan-bahan yang terbaik, serta resep yang baik. Tujuannya tentu untuk menghasilkan sajian bakso yang menggugah selera. Dalam hal ini, proses pencampuran bahan menjadi sangat penting. Di sinilah bowl cutter turun berperan.

Jadi memiliki bowl cutter merupakan sebuah langkah cemerlang untuk memulai usaha kuliner bakso. Tentu saja kamu tetap harus memperhatikan segi kualitas, kuantitas, serta bentuk mesin giling bakso yang bisa bekerja sesuai dengan target penggunanya.

Hanya bisa menciptakan adonan yang sempurna tidaklah cukup. Kamu juga memerlukan mesin yang bisa mempersingkat waktu agar lebih efisien dalam memproduksi bakso.

Bowl cutter biasanya digunakan oleh perusahaan bakso pabrik atau pun bisnis kuliner bakso yang sudah mempunyai banyak cabang. Tujuannya agar mesin giling bakso ini sanggup memenuhi target pasar produksi mau pun sebagai pemasok cabang kuliner bakso. Selain itu, hasil gilingan bakso yang dihasilkan pun menjadi lebih mudah dicampur dengan bahan lain, sehingga menjadi adonan bakso yang siap dicetak.

Cara menggunakan mesin giling bakso ini pun sangat mudah yakni hanya dengan memasukan daging dan bumbu-bumbu pelengkap ke dalam mesin. Jangan lupa untuk menambahkan beberapa es batu. Hal ini merupakan salah satu tips agar bakso nantinya lebih kenyal dan mengembang. Kemudian, secara otomatis adonan diolah secara merata oleh bowl cutter, dengan hasil adonan daging bakso yang sesuai dengan keinginan kamu.

Model, Spesifikasi, dan Harga Bowl Cutter dan Mesin Giling Daging Bakso
Model, Spesifikasi, dan Harga Bowl Cutter dan Mesin Giling Daging Bakso

Bowl cutter atau mesin giling bakso yang berkualitas akan menunjukan perfoma yang handal dan baik. Mesin giling bakso yang baik akan menghasilkan gilingan yang halus dan adonan yang tercampur rata. Hal ini dikarenakan mesin ini bekerja secara otomatis untuk menggiling maupun mencampur adonan, sehingga menghasilkan adonan bakso yang siap dicetak.

Beberapa keunggulan mesin giling bakso Ramesia Mesin yang perlu kamu pertimbangkan  adalah; mudah digunakan, hasil gilingan daging sesuai dengan keinginan karena memiliki satu bilah pisau, higienis karena mempunyai wadah khusus untuk hasil adonan, dan awet karena body mesin menggunakan material stainless steel food grade.

Selain itu, mesin ini juga menggunakan tenaga listrik, sehingga efektif, efisien, nyaman, mudah dioperasikan, serta ramah lingkungan. Kelebihan lain yang dimiliki oleh mesin ini adalah terdapati garansi satu tahun. Bukan cuma itu, jika terjadi kerusakan suku cadangnya pun tersedia. Jadi, kamu tidak pusing memikirkan risiko kerusakan mesin.

Sumber : https://ramesia.com/mesin-giling-bakso/
                https://ramesia.com/

Mesin Popcorn Mini Untuk Membuat Popcorn Terbaru

Popcorn atau berondong jagung, kerap dijual sebagai camilan saat menonton bioskop. Nyaris semua orang yang menggemari camilan ini memilih untuk membelinya ketimbang membuatnya sendiri.

Padahal, membuat popcorn sangatlah mudah. Syaratnya, Anda memiliki biji jagung kering dan alat untuk memasaknya.

Sama halnya dengan industri makanan ringan lain, bisnis popcorn juga terbilang menjanjikan dan tentu menguntungkan. Anda dapat menjual produk ini di daerah yang ramai seperti tempat wisata.

Terlebih bila Anda membuat popcorn dengan bermacam-macam kreasi rasa. Hal ini bisa menarik lebih banyak konsumen.

Nah, jika Anda suka mengonsumsi popcorn atau mungkin ingin membuka usaha popcorn, maka sudah seharusnya Anda memiliki mesin popcorn dan Display warmer ramesia.

Apa itu Mesin Popcorn?
Mesin Popcorn

Mesin popcorn merupakan alat yang dipakai dalam membuat berondong jagung. Dengan menggunakan mesin ini, jagung kering sebagai bahan mentah diolah hingga mengembang menjadi popcorn.

Kehadiran mesin popcorn jelas menjadi solusi. Anda kini dapat membuat popcorn kesukaan kapan saja dan di mana saja.

Sebelum Anda mengolah jagung kering Anda untuk dibuat popcorn, pastikan jagung kering tersebut berkualitas tinggi. Pilihlah ukuran, tekstur, dan tingkat kekeringan jagung yang sesuai. Jagung yang baik akan menghasilkan popcorn dengan rasa lezat dan menjaga mesin popcorn tetap awet.

Membuat popcorn dengan mesin popcorn memang tidak sulit, tetapi Anda tetap perlu mempelajari penggunaannya. Bila digunakan dengan tepat, maka mesin Anda akan lebih tahan lama.

Bagian pengoperasian mesin yang perlu Anda ingat antara lain; tombol on atau off, bagian corong, dan tempat keluarnya popcorn. Perlu Anda ingat juga jika mesin popcorn tidak dapat digunakan untuk pengolahan makanan ringan lain.

                https://ramesia.com/


Comments